Wednesday, December 18, 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Di lingkungan kita pasti ada yang punya pohon sirsak.namun sayangnya masih banyak yang belum tahu akan khasiat yang dikandung dari Daun sirsak itu sendiri.

Di negara- negara maju,Daun sirsak telah diteliti dan dikembangkan untuk pengobatan.beberapa penyakit seperti kanker bisa dicegah dengan air rebusan daun sirsat.

Lalu apa lagi yang bisa kita cari dari manfaat daun sirsak ini.sebelumnya mari kita cari dulu kandungan dari daun sirsak.

Daun sirsak mengandung serat vitamin C yang lumayan tinggi,Zat antioksidan dan zat yang mampu mencegah sel kanker.senyawa yang ada dalam daun sirsat antara lain;annocatallin,gigatetronin,senyawa kimia anonol,caclourine dll

Manfaat Daun Sirsak untuk Mencegah Kanker

beberapa lalu informasi  mengenai khasiat Daun sirsak untuk mencegah kanker terdengar  banyak dibicarakan baik di media sosial atau di dunia nyata.lalu bagaimana cara memakai daun sirsak untuk pengobatan ataupun pencegahan kanker?

caranya:
ambil 10 helai daun sirsak yang sudah tua,lalu bersihkan.setelah itu rebus daun tersebut dalam panci berisi 3 gelas air putih.rebus dan tunggu sampai mendidih.kemudian dinginkan air rebusan.dan minumlah secara teratur dua kali sehari yaitu saat pagi dan sore hari.lakukan selama satu minggu dan amati hasilnya.

Manfaat Daun Sirsak untuk Mengatasi Asam Urat

caranya sama dengan yang diatas.

Manfaat Daun Sirsak untuk Obat Eksim dan Rematik

caranya;
ambil beberapa daun sirsak yang sudah tua,lalu tumbuk sampai halus dan kemudian tempelkan hasil tumbukan tadi pada bagian tubuh yang rematik dan yang terkena eksim.

cukup sekian ya!


No comments:

Post a Comment