Friday, December 20, 2013

Tips Mengatasi Jerawat Secara Alami

Jerawat tidak hanya dialami oleh para remaja yang sedang ada sesuatu yang dipikirkan.jerawat bisa menyerang siapa saja yang tidak bisa menjaga kebersihan kulit wajahnya.

Berbagai masalah bisa menyebabkan awet di wajah.seperti memencet jerawat,pemakain sabun untuk wajah yang tidak sesuai,kurang menjaga konsumsi makanan yang tepat dan juga kurang tidur.



Mengatasi Jerawat memerlukan kedisiplinan dalam memakai setiap ramuan yang dianjurkan.beberapa cara mengatasi jerawat antara lain;

1.Banyaklah Makan Buah dan Sayuran.
   banyak kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran.seperti vitamin C,E dll semakin anda teratur mengonsumsi buah dan sayuran,kandungan yang ada didalamnya akan perlahan membantu wajah anda bersih dari jerawat beserta bekasnya.

2.Tidur yang Cukup
    kebiasaan tidur yang teratur sangat bermanfaat bagi wajah.hal ini karena anda akan rileks dan akan terjauh dari stress.perlu diketahui bahwa stress itu adalah salah satu pemicu terjadinya jerawat.

3.Minum Air Putih yang Cukup
   kita minimal harus minum tiap hari sebanyak 8 gelas air putih untuk membuat kita bisa bertahan dan juga membantu tubuh dalam proses mengeluarkan racu.termasuk yang ada di wajah

4.Memakai Ramuan Alami
   alam telah memberikan kita yang terbaik.mengobati jerawat dengan ramuan alami memberikan kita keuntungan yaitu bahan mudah didapat,murah dan tentunya bebas dari bahan-bahan buatan.macam-macam ramuan alami yang bisa anda coba,yaitu;
    
a.Lidah Buaya
       caranya:ambil bagian dalam lidah buaya dan kemudia oleskan pada wajah yang terkena jerawat,setiap pagi dan sore hari.

b.Bawang Putih.
  meskipun baunya menyengat,bawang putih memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi jerawat.
  caranya;ambil 3 buah bawang putih lalu tumbuk hingga halus dan kemudian oleskan pada wajah,tunggu selama 10 menit lalu bilas bersih wajah anda.

c.Tomat
   caranya;iris tomat lalu tempelkan pada wajah yang terdapat jerawat,diamkan selama 15 menit.lalu bilas bersih wajah anda.lakukanlah minmal satu bulan.

5.Selalu Basuh Wajah Dengan Air
   ketika cuaca panas,kulit waah kita kering dan disaat itulah kulit kekurangan cairan.maka dari itu,basuhlah muka anda pada situasi tersebut.

No comments:

Post a Comment